Tempat Wisata di Karawang Timur

Kecamatan Karawang Timur adalah salah satu dari sekian daerah di Kabupaten Karawang, Jawa Barat yang memiliki 8 kelurahan yaitu Adiarsa Timur, Karawang Wetan, Palawad, Palumbonsari, Tegalsawah, Kondangjaya, Margasari, Warungbambu.

Berikut ini beberapa tempat wisata di Karawang Timur sebagai tujuan wisata buat Anda jika akan jalan-jalan. Umumnya tempat wisata di Karawang Timur didominasi oleh tempat wisata kuliner dan shopping. Berikut ini beberapa diantaranya :

Kawasan Agrowisata Mitra
Kawasan Agrowisata Mitra ini cukup mudah diakses dari Tol Jakarta-Merak, karena memang lokasinya sangat dekat dari pintu tol Karawang Timur. Tepatnya berada di kawasan industri Mitra Karawang Timur. Dari pusat kota Karawang sekitar 15 kilometer jaraknya. Area danau yang asri dilengkapi beberapa arena permainan, selain itu Kawasan Agrowisata Mitra juga dilengkapi penginapan bagi pengunjung dari luar kota.

Lotteria
LOTTERIA ialah restoran cepat saji yang terletak 3.92 km dari Karawang Timur, lebih tepatnya beralamat di Karawang Central Plaza, Karawang Timur.

Payless Shoesource 
Payless Shoesource ialah toko sepatu yang terletak 3.94 km dari Karawang Timur, lebih tepatnya beralamat di Karawang Central Plaza, Karawang Timur.


Payless Shoesource


Carrefour
Carrefour ialah Department Store yang terletak 0.82 km dari Karawang Timur, lebih tepatnya beralamat di Jalan Tuparev No. 396 Karawang Timur, Karawang, Jawa Barat.


Tempat Wisata di Karawang Timur


McDonald’s Grand Taruma
McDonald’s Grand Taruma ialah restoran Amerika yang terletak 4.76 km dari Karawang Timur.

Bale Bebek
Bale Bebek ialah restoran Asia yang terletak 4.96 km dari Karawang Timur, lebih tepatnya beralamat di Jl. Bharata Teluk Jambe Timur Karawang Timur.


Bale Bebek


Nantikan pula beberapa artikel yang berhubungan dengan tempat wisata lainnya pada artikel lainnya di blog ini seperti kumpulan tempat wisata Karawang Purwakarta, tempat wisata Cikarang, tempat wisata di Cikampek, tempat nongkrong anak muda di Karawang dan lain sebagainya. Beberapa mungkin sudah Anda kenal seperti Gunung Loji wisata Karawang, Curug Cigentis Karawang, Pantai Tanjung Baru Karawang dan Pantai Samudera Baru K.arawang.

Sumber :
http://topvisit.net/50-tempat-wisata-seru-di-karawang-timur-karawang/
http://www.jalanjalanyuk.com/10-tempat-wisata-favorit-di-karawang-jawa-barat/

Back To Top