Tempat Nongkrong di Bandung Malam Hari

Bandung adalah tempat yang memiliki pesona tersendiri di hati masyarakat, tidak heran ada banyak pengunjung yang berlibur ke sini. Bandung memang menyenangkan dan selalu menggoda. Kota ini terkenal dengan tujuan wisata dan kulinernya yang seolah-olah tidak pernah kehabisan hal-hal menarik untuk dinikmati. Saat malam tiba, lebih banyak hal dapat dilakukan di Kota Kembang ini dan sayang untuk dilewatkan. Salah satunya adalah tempat nongkrong di Bandung malam hari.

Anda dapat nongkrong di malam hari di Bandung, tidak hanya di kafe, sebab ada beberapa ide referensi bagi Anda yang ingin menghabiskan malam dengan cara yang berbeda. Jadi, bagi Anda yang dalam waktu dekat ingin pergi ke Bandung, jangan buru-buru kembali ke penginapan untuk tidur. Sesekali nikmati tempat hangout malam hari di Bandung.

Jalan Braga
Jalan Braga cukup populer di Bandung. Daerah ini adalah salah satu tempat nongkrong favorit bagi wisatawan asing karena ada banyak tempat hiburan di sana seperti perbelanjaan, kafe, berbagai macam restoran, dan tempat-tempat karaoke.

Braga akan memanjakan mata siapa pun yang ada di sana, karena ada banyak bangunan kolonial dengan nuansa klasik yang dibungkus lampu eksotis. Jalan ini lebih baik ditelusuri sepanjang malam dengan berjalan kaki, dan Anda akan merasa betah menghabiskan malam di sini.

Bukit Bintang
Bandung adalah kota yang memiliki banyak bukit dan gunung, jadi ada banyak tempat menarik yang dapat ditemukan di sini. Salah satunya adalah Bukit Bintang, yang terletak di Coblongan. Tempat ini adalah tempat kontemporer dengan pemandangan alam yang indah, memiliki hamparan rumput yang luas dengan pemandangan kota Bandung.

Karena pemandangan yang indah ini, tidak heran jika dipenuhi dengan para pengunjunga. Dan ketika malam tiba, tempat ini dipenuhi oleh orang-orang muda yang berkumpul dan hanya menghabiskan waktu luang mereka dengan teman-teman mereka.

Puncak Ciumbuleuit (Punclut)
Lokasinya berada di Jalan Rereongan Sarupi, Ciumbeluit. Tempat ini adalah dataran tinggi pegunungan di Bandung yang tidak jauh dari pusat kota Bandung. Di sini Anda bisa melihat panorama yang memanjakan mata, di sini juga ada beberapa pedagang makanan dan minuman khas Bandung yang harganya murah.

Alun Alun Bandung
Alamat alun-alun ini adalah di Jalan Asia Afrika, Balonggede, Regol, Kota Bandung. Tempat ini semakin baik dengan tambahan pencahayaan untuk malam hari, dan ada juga rumput sintetis di sana. Sehingga tidak heran alun-alun Bandung ramai dengan pengunjung. Banyak yang sampai larut malam di sana sambil mengobrol, dan menikmati pemandangan indah alun-alun kota di Bandung.

Spot Sungai Cikapundung
Alamat Spot Sungai Cikapundung terletak di Jalan Cikapundung Timur, Braga, Sumur Bandung, Kota Bandung. Tempat ini adalah salah satu taman tematik di Bandung yang cocok untuk dikunjungi saat senja dan malam hari.

Area air mancur yang terlihat menyala karena diterangi oleh lampu adalah daya tarik dari tempat ini. Banyak anak muda dan orang tua nongkrong di sini sambil menikmati musik.

Jalan Cibadak
Jalan Cibadak adalah jalan di Bandung yang memiliki nuansa China Town, tetapi kini telah menjadi jalan pejalan kaki yang dilengkapi dengan lampu bergaya Eropa. Jalan ini semakin ramai karena jumlah gerobak kuliner mulai membuka warungnya di jalan ini pada sore hingga malam hari.

Anda dapat menemukan berbagai makanan dari makanan halal hingga non-halal, dan semua spesialisasi Bandung juga lengkap di sini.

Bober Cafe
Lokasinya berada di Jl. Martadinata atau disebut juga Jalan Riau. Tempat ini cocok untuk sekadar nongkrong, bersantai, atau mengerjakan tugas kampus. Tersedia kursi, dan sofa yang nyaman. Sementara untuk makanan ada banyak pilihan dari makanan ringan hingga makanan berat. Bober Cafe adalah salah satu tempat nongkrong di Bandung pada malam hari karena buka 24 jam.

Tempat Nongkrong di Bandung Malam Hari

Potluck Coffe Bar and Library
Ingin belajar atau membaca buku sambil menyalin, silakan kunjungi Potluck Coffee Bar and Library. Bukan hanya kafe dan tempat nongkrong, di sini juga kadang-kadang ada pertunjukan musik dan pameran seni. Potluck adalah tempat nongkrong keren yang sudah terkenal oleh mahasiswa Bandung dan pekerja muda.

Siete
Tempat nongkrong lain di Bandung pada malam hari adalah di kafe Siete. Lokasinya berada di persimpangan Dago. Siete menawarkan dua pilihan yaitu indoor dan outdoor. Untuk indoor, ia memiliki tata ruang yang keren dan setiap kamar dirancang berbeda. Sedangkan di lokasi luar ruangan, acara musik sering diadakan.

Cafe Bene
Bagi mereka yang benar-benar senang dengan hal-hal Korea, cafe bene sangat cocok untuk Anda. Cafe bene adalah sebuah kafe dari Korea Selatan. Tapi menu di sini hanya hidangan penutup dan kopi. Menu andalan di sini adalah Red Bead Bing Su. Dengan perabotan kayu dan kesan modern, cafe bene adalah tempat nongkrong yang asyik dengan kolega.

Kongo Cafe & Resto
Banyak yang bilang cafe ini adalah tempat nongkrong romantis di Bandung. Karena lampu pendar neon kota Bandung terlihat dari Congo Cafe & Resto. Lokasinya di Jl. Rancakendal luhur 8, Bandung. Sebagian besar dari kafe-kafe ini menggunakan perabotan kayu dan didekorasi dengan tanaman hijau.

Myloc Coffe
Jika Anda ingin menemukan tempat nongkrong di daerah Braga, Bandung, Anda bisa langsung pergi ke kafe myloc. Pada malam hari, jalan menuju Braga selalu ramai dan menjadi tempat nongkrong bagi anak muda di Bandung. Di kedai kopi myloc ini Anda dapat merasakan kenikmatan kopi single origin sambil mengobrol santai dengan teman-teman Anda. Tempat ini juga Instagramable, cocok untuk Anda yang suka difoto.

Vitamin Sea
Nongkrong di tempat sejuk dengan menu makanan lezat selalu membuat Anda lupa waktu, seperti halnya di Vitamin Sea, yang terletak di Dago. Ajak teman Anda ke pesta makanan laut di vitamin sea dago, pasti Anda akan lupa waktu.

Warung Upnormal
Tempat hangouts di Bandung yang buka 24 jam, tidak banyak. Tapi tenang, masih ada warung Upnormal yang buka sampai jam 3 pagi. Selain nongkrong dan minum kopi, ada berbagai macam papan permainan di sini. Lokasi ini terletak di Jalan Cihampelas, Bandung.

Dilamo Deli Kitchen
Hobikah dengan apa yang disebut pizza? Langsung saja ke Dilamo Deli Kitchen yang terletak di belakang Horison Hotel. Undang teman Anda untuk hang out dan makan pizza di sini.

Caringin Tilu
Caringin tilu juga merupakan tempat nongkrong yang bagus di Bandung. Di sini Anda dapat menikmati lampu-lampu kota dan pegunungan yang mengelilingi kota Bandung. Ada berbagai masakan yang bisa Anda nikmati dengan harga bersahabat di kantong Anda.

Itulah rekomendasi tempat-tempat yang bisa Anda jadikan tujuan nongkrong di malam hari saat berada di Bandung. Selanjutnya baca pula artikel lainnya tentang :
- cocorico bandung
- cafe tempat meeting di bandung
- tempat nongkrong romantis di bandung
- tempat angkringan di bandung
- bober cafe kota bandung jawa barat
- tempat me time di bandung
- tempat nongkrong di dekat stasiun bandung

Sumber :
https://pergikuliner.com/blog/tempat-nongkrong-malam-di-bandung-yang-wajib-kamu-singgahi

Back To Top